Senin, 05 Oktober 2015

diet air putih hangat

diet air putih hangat ia baru tahun turun ke awal yang bergelombang, sehingga Allyson dan saya telah menekan tombol istirahat, dan minggu ini saya mulai diet karangan saya sendiri (meskipun aku yakin aku bukan yang pertama untuk datang dengan ide) . Saya menyebutnya diet air, dan itu cukup sederhana: Selama dua bulan ke depan satu-satunya hal yang saya akan minum air. Tidak ada kopi, tidak ada minuman keras, tidak ada soda, jus. Hanya air. (Sebagai samping, itu umumnya tidak dianjurkan untuk minum air keran di sini di UB. Air keran kami suling, dan ketika aku pergi keluar saya memesan air minum kemasan.)


Percobaan ini dimulai Senin lalu (3 Februari). Sejauh itu akan baik. Ia mendapat anak laki-laki membosankan, hanya air minum sepanjang waktu, tetapi kurangnya kalori mengkompensasi kurangnya variasi. Saya mencoba untuk menjadi lebih sadar apa yang saya makan, juga, tapi aku tidak radikal mengubah diet saya dengan cara apapun. Tujuannya adalah untuk menurunkan beberapa pound dan memberi diriku sedikit membersihkan sebuah. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya