Senin, 16 November 2015

manfaat beras merah menurunkan berat badan

manfaat beras merah menurunkan berat badan Beras merah adalah jenis beras kasar yang memiliki nilai gizi yang lebih tinggi daripada nasi putih atau nasi dipoles. Waktu memasak biasanya lebih lama dari beras putih dan memiliki rasa pedas dan rasa manis.

Hal ini kaya akan kandungan serat, vitamin B1 B2 &, zat besi dan kalsium. Karena konten nutrisi tinggi dan manfaat kesehatan dari beras merah, sangat dianjurkan untuk pasien jantung dan diabetes. Hal ini juga populer di kalangan orang-orang aneh kesehatan dan penggemar kebugaran sebagai kandungan serat yang tinggi membantu kenaikan berat badan kurang. Dengan mengkonsumsi beras merah, satu bisa mendapatkan nutrisi berikut dan manfaat kesehatan.

Serat
Beras merah manfaat satu dengan cara yang sama seperti makanan gandum. Hal ini sarat dengan serat. Serat disimpan di bagian pencernaan untuk waktu yang lama,
sehingga mereka menjaga perut kami penuh dan terus memasok kita dengan energi. Dengan asupan serat meningkat, rasa lapar dan kurang asupan kalori secara otomatis dibatasi.