Kamis, 04 Februari 2016

manfaat jeruk nipis untuk wajah

manfaat jeruk nipis untuk wajah Madu dan lemon dapat ditemukan di mana-mana. Keduanya biasanya digunakan dalam resep kuliner kuliner dan non. Madu manis makanan yang terbuat dari saripati dari bunga dan diproduksi oleh lebah madu. Lemon atau jeruk Limon tumbuh dari pohon.

Madu dan lemon tidak dikenakan biaya banyak dan Anda dapat membawa mereka setiap saat, tidak perlu hanya selama sakit. Cukup mencampur madu dan lemon ke dalam minuman, Anda baik dapat meminumnya panas atau dingin. Anda juga dapat menggunakannya sebagai marinates, membuat menjadi jelly, bahan tambahan dalam kue, roti dan biskuit.

Jadi bagaimana kombinasi madu lemon bermanfaat bagi kita?

Menurunkan berat badan.
Madu membantu untuk menurunkan kadar kolesterol. Jadi jika Anda kolesterol tinggi dan bukan diabetes, mengapa tidak mencoba metode ini? Ketika Anda mengkonsumsi madu jus lemon, yang merupakan makanan alkali, Anda tidak akan kehilangan energi dan nafsu makan sementara kehilangan berat badan. Anda dapat mengambil madu jus lemon di pagi hari atau setelah makan berat dan berminyak. Hal ini juga bertindak sebagai tonik minuman untuk pencernaan.