Selasa, 23 Desember 2014

Cara mengecilkan betis gede

Cara mengecilkan betis gede Saat Anda memakai celana pendek atau rok dalam hal ini, memiliki betis lemak adalah salah satu cara untuk berdiri di tengah orang banyak. Oke, mungkin itu bukan jenis perhatian yang Anda cari. Saya berharap saya bisa memberitahu Anda, "tidak ada yang melihat Anda betis."

Itu akan menyenangkan jika itu benar. Sekarang Anda berada di tepi dan bertanya-tanya, bagaimana menurunkan berat badan pada kaki Anda dengan cepat. Jangan kuatir. Kamu tidak sendirian. By the way, telah kita bertemu sebelumnya? Ada sesuatu tentang Anda bahwa saya tidak bisa menempatkan jari saya di. Jika ingatanku benar, terakhir kali kami bertemu Anda mengenakan celana olahraga longgar.

Untungnya cukup ada cara yang lebih baik untuk menangani semacam ini menarik perhatian situasi fokus beralih ke kenyataan bahwa Anda mungkin memiliki betis lemak daripada menyembunyikan lekuk kaki Anda di celana baggy keringat.

Ternyata betis Anda telah lebih banyak terjadi bagi mereka daripada hanya terlihat. Ini mungkin tidak tampak seperti ini pada pandangan pertama tetapi betis Anda kadang-kadang disebut sebagai "jantung kedua." Itu masih ada harapan untuk dehidrasi jaringan ikat pada kaki Anda untuk mengurangi pembengkakan di betis Anda membuat kaki Anda terlihat gemuk. Selengkapnya http://caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com/2014/05/cara-mengecilkan-betis-yang-terlalu.html