Selasa, 30 Desember 2014

Cara mengecilkan paha you tube

Cara mengecilkan paha you tube Bagaimana melakukannya: Tempatkan sebuah band resistensi singkat di sekitar kaki Anda sehingga hits tepat di bawah lutut. Berdiri dengan kaki selebar pinggul Anda terpisah. Dari sini, mengambil 10 langkah kecil ke kiri, ke depan 10, 10 ke kanan, dan KEMUDIAN 10 mundur (bergerak dalam bentuk kotak). Ulangi seluruh seri 2 kali, sekali dengan band tepat di atas pergelangan kaki, dan satu lagi dengan band melilit jari-jari kaki Anda (Anda akan berdiri pada bagian bawah dari band untuk yang satu ini).

LEBIH: The Ultimate Metabolisme-Meningkatkan Workout Untuk A Flat Belly

Bagaimana melakukannya: Ambil bola kecil dan letakkan turun antara lutut Anda dan mendapatkan merangkak dengan bola kaki Anda di lantai. Tarik pusar sebagai Anda perlahan-lahan angkat lutut Anda dari tanah beberapa inci, sambil mempertahankan lurus (netral) tulang belakang dan tidak memungkinkan tulang belakang untuk mencelupkan atau lengkungan. Tahan dan meremas bola tiga kali dan perlahan-lahan kembali ke posisi awal. Ulangi 5 kali.

 6. INNER PAHA SQUEEZE
Mengapa membuat daftar kami: Pilates terinspirasi Langkah ini bekerja inti dan paha bagian dalam, sehingga Anda tidak hanya mengencangkan kaki Anda, tetapi juga meratakan perut Anda pada waktu yang sama.