Sabtu, 03 Januari 2015

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami

Cara memutihkan kulit ketiak secara alami Tidak ada hitam baik, semuanya harus terang termasuk ketiak Anda. Aku tahu bagaimana memalukan itu adalah untuk memiliki ketiak gelap. Anda tidak bisa mengangkat tangan Anda, bahkan jika Anda berani memakai atasan tanpa lengan! Menjadi hati-hati setiap kali berarti begitu banyak pengorbanan kebebasan. Mari kita tidak melakukan hal ini.

Ketiak Anda mungkin telah gelap karena beberapa kesalahan Anda termasuk mencukur atau menggunakan bahan kimia yang sarat rambut menghapus krim dan deodoran, jangan meninggalkan mereka gelap. Setelah semua, ada begitu banyak rumah solusi untuk memutihkan ketiak gelap. Mereka mungkin perlu usaha Anda dan waktu serta kesabaran tapi Anda yakin bisa mendapatkan ketiak memutih.
Home remedies untuk Dark ketiak
1. ketiak Tentu Bleach dengan Lemon

Lemon adalah hal pertama yang terlintas dalam pikiran whevever Anda ingin menghapus sesuatu yang gelap dari kulit Anda! Tidak ada yang baik pemutih lemon adalah. Lemon tidak hanya pembersih alami (mengapa lagi restoran akan menggunakan cuci mangkuk dengan air hangat memiliki lemon wedges di dalamnya!), Tetapi juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-septik. Sifat asam yang membantu secara ekstensif dalam mencerahkan kulit Anda bersama dengan pengelupasan sel-sel kulit mati. Jadi, mengapa tidak menggunakan lemon untuk meringankan ketiak gelap Anda?