Selasa, 13 Januari 2015

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan

Manfaat daun sirsak untuk kesehatan Sirsak juga dikenal dengan nama graviola adalah buah yang memiliki asal-usulnya di hutan Amerika Selatan, Afrika dan Asia Tenggara. Ini adalah pohon berdaun hijau yang luas yang setiap bagian berguna dan memiliki sifat obat. Buah ini sangat lezat dengan aroma tajam dan rasa manis-asam yang pada dasarnya merupakan kombinasi dari rasa nanas dan stroberi. Baru-baru ini telah mendapat perhatian dan popularitas karena kanker alami sifat membunuh sel-nya. Terlepas dari sifat antikanker, ia memiliki beberapa manfaat kesehatan lainnya.

Daun sirsak adalah bagian yang paling menguntungkan dari pohon ini. Mereka memiliki Acetoginin mengandung senyawa yaitu bulatacin, asimisin dan squamosin. Acetoginin bertindak sebagai anti feedent. Dengan demikian, mereka sering digunakan dalam membunuh serangga dan hama yang mati dengan mengkonsumsi daun ini bahkan dalam jumlah kecil. Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh

The National Cancer Institute telah membuktikan bahwa daun sirsak secara efektif dapat menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Selain itu, mereka juga digunakan dalam pengobatan beberapa penyakit lainnya.
Manfaat Kesehatan dari Daun Sirsak:

Daun sirsak kaya akan beberapa senyawa termasuk protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A dan B dan sejenisnya. Dengan demikian, daun memiliki sifat obat yang sangat baik membuat mereka dapat digunakan sebagai bahan dalam beberapa produk kesehatan herbal. Manfaat kesehatan dari daun sirsak adalah sebagai berikut.
1. Pengobatan Kanker: Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com