Rabu, 07 Januari 2015

Cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami Apakah Anda puas dengan warna kulit Anda dan berharap Anda lebih putih? Mari kita hadapi itu: menjadi cantik Anda tidak harus memiliki kulit terang. Ada banyak wanita cantik yang memiliki kulit gelap dan ada banyak apalagi cantik wanita yang memiliki cahaya kulit.

Banyak orang dengan keinginan kulit putih untuk mengubah warna kulit mereka menjadi lebih gelap satu. Tetapi bahkan lebih banyak orang dengan kulit lebih gelap berharap untuk warna kulit lebih ringan dan bertanya pada diri sendiri bagaimana untuk mendapatkan kulit putih alami.

Cara memutihkan kulit secara alami



Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda yang terbaik lima rumah solusi alami untuk kulit putih. Anda dapat membuat ini di rumah, dengan sedikit usaha dan uang yang dibutuhkan.

1. Orange Peel dan Susu
Campuran mencoba-dan-diuji dibuat dengan kulit jeruk dan susu: Ambil beberapa kulit jeruk dan berbaring mereka di Sun kering. Setelah mereka sepenuhnya kering, menggiling mereka menjadi bubuk halus. Tambahkan susu ke kulit jeruk tanah untuk membentuk pasta kental. Oleskan campuran ini pada kulit Anda sehari-hari, biarkan kering dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com