Minggu, 18 Januari 2015

Manfaat manggis bagi kesehatan

Manfaat manggis bagi kesehatan Senyawa yang indah ditemukan khususnya di Xanthone buah manggis (kata zan-thones) adalah set senyawa polifenol yang merupakan antioksidan yang indah. Jika Anda tidak terbiasa dengan antioksidan maka Anda mungkin ingin mendapatkan cepat atas pandangan persis apa yang mereka lakukan, untuk saat ini kita akan pergi kepala memecah manfaat Xanthone dalam buah Manggis.

Xanthone: A Antioksidan Keajaiban?

Jenis yang dikenal baik maka sebagian besar lainnya antioksidan xanthones di manggis dikatakan untuk membantu memperlambat proses penuaan sel tubuh. Rakyat / Obat alami juga menyatakan bahwa xanthones dalam manggis sangat efektif untuk mengobati berbagai penyakit dan penyakit, serta mencegah mereka dari terjadi sama sekali. Baru-baru ini studi medis juga telah membuktikan bahwa pasti ada manfaat antioksidan ini dan efek yang mereka miliki di tubuh manusia.

Digunakan selama berabad-abad di Asia Tenggara buah manggis menyembuhkan berbagai penyakit dan penyakit. Dalam manggis dunia barat telah menunjukkan anti jamur sifat-sifat antibakteri, dan mereka muncul melalui Xanthone untuk membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh kita. Ini bisa menjadi berita bagus bagi mereka yang menderita masalah defisiensi imun seperti HIV. Selengkapnya http://manfaat-buah-naga-alami.blogspot.com/2014/03/manfaat-buah-manggis-untuk-kesehatan.html