Selasa, 13 Januari 2015

Cara menghilangkan flek hitam di wajah

Cara menghilangkan flek hitam di wajah Di antara batu dan tempat keras ketika datang untuk menyingkirkan bintik-bintik hitam di wajah? Saya mendengar Anda. Bintik-bintik ini muncul karena terlalu banyak produksi melanin dalam dermis kami dibawa oleh paparan sinar matahari yang berlebihan dan proses penuaan alami.

Banyak produk perawatan kulit sekarang tersedia untuk memberikan solusi untuk masalah ini. Jika Anda benar-benar tidak tahu harus mulai dari mana, Anda harus mencoba mencari bahan-bahan berikut dalam produk yang dijual sekarang di pasar:

1. madu Manuka

Madu memiliki manfaat obat alami. Hal ini dikenal sebagai salah satu yang terbaik penyembuhan bahan untuk berbagai penyakit kulit. Tetapi madu Manuka adalah salah satu jenis madu dianggap sebagai kelas medis madu premium. Hal ini hanya diproduksi dalam lingkungan murni Selandia Baru. Hal ini efektif dalam mengurangi munculnya bintik-bintik madu memiliki sifat pemutihan alami. Tapi selain itu, dapat membantu memperbaiki kondisi kulit Anda. Karena vitamin dan mineral isi alam, Anda dapat meningkatkan fungsi kulit dengan menyediakan nutrisi yang dinyatakan kurang dalam dermis.

Ekstrak akar Extrapone Nutgrass telah menunjukkan potensi besar dalam mengurangi bintik-bintik gelap. Penemuannya sebagai agen keringanan sebenarnya secara tidak sengaja. Namun para ahli telah menemukan bahwa itu benar-benar dapat meringankan kulit hingga 40% selama beberapa minggu pertama penggunaan dan pada dasarnya diarahkan pada daerah gelap dari tubuh.Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghilangkan-noda-hitam-di-wajah.html