Sabtu, 17 Januari 2015

Manfaat daun pepaya bagi kesehatan

Manfaat daun pepaya bagi kesehatan Sebuah studi terbaru yang dilakukan di University of Florida (oleh Dokter Nam Dang dan timnya) bersama-sama dengan rekan-rekan mereka di Jepang, mencatat bahwa daun buah pepaya umum dapat membantu dalam pencegahan dan penyembuhan kanker jenis tertentu. Informasi ini datang ke depan setelah ditemukan bahwa daun pepaya dapat memegang kepentingan yang penting kemampuan melawan kanker.

Penelitian ini melibatkan ekstrak daun pepaya, siapa sifat anti-kanker yang kuat menunjukkan tingkat yang sangat baik keberhasilan bila diterapkan ke berbagai tumor laboratorium-tumbuh. Itu juga mencatat pada saat yang sama bahwa tingkat keberhasilan saat menggunakan ekstrak daun pepaya bertambah secara substansial sebagai dosis yang lebih besar yang diterapkan.

Lebih dari sepuluh kanker yang berbeda juga terkena sebagai yang dilakukan (dengan cara yang positif di mana semua jenis kanker menunjukkan perlambatan pertumbuhan) ketika ekstrak daun pepaya diterapkan terhadap mereka. Ini termasuk: kanker payudara, kanker leher rahim, kanker usus besar, leukemia, penyakit hati, kanker paru-paru, limfoma, kanker ovarium, kanker pankreas, dan kanker perut.

Dokter Nam Dang seperti dikutip "Berdasarkan apa yang saya lihat dan dengar dalam pengaturan klinis, tidak ada yang mengambil ekstrak ini mengalami toksisitas dibuktikan Sepertinya Anda bisa membawanya untuk waktu yang lama -.. Selama itu efektif" Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/12/10-manfaat-daun-pepaya-untuk-kesehatan.html