Kamis, 22 Januari 2015

Cara memutihkan tangan badan dan kaki

Cara memutihkan tangan badan dan kaki jika Anda ingin kulit Anda menjadi lebih pucat, menggunakan barang-barang alam dapat meringankan itu beberapa nuansa tanpa efek samping yang keras yang datang dengan produk kimia pemutih. Praktek sederhana tinggal keluar dari matahari juga akan menjaga kulit Anda dari mendapatkan lebih gelap. Tidak ada ramuan ajaib yang akan mencerahkan kulit Anda lebih dari satu atau dua warna, jadi menjaga harapan yang realistis - dan yang paling penting, ingat bahwa kulit gelap indah juga.
iklan

Metode 1 dari 3: Menggunakan lighteners Alam

     Kulit alami Memutihkan di Rumah Langkah 1 Versi 2.jpg
     1
     Oleskan larutan air jeruk nipis. Jus lemon telah digunakan selama ribuan tahun sebagai Lightener kulit alami. Ini mengandung asam yang ringan pemutih kulit dan terkelupas lapisan atas sel-sel kulit yang lebih gelap. Karena jus lemon murni dapat menyebabkan iritasi pada kulit, membuat solusi jus lemon dengan mencampur satu bagian jus lemon satu bagian air. Ambil bola kapas dan menyebarkan solusi pada kulit Anda. Biarkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat.

         Batasi aplikasi Anda solusi jus lemon hanya dua sampai tiga kali per minggu. Menerapkan lebih sering dapat menyebabkan iritasi kulit. Oleskan pelembab setelah membilas jus lemon karena jus dapat mengeringkan kulit Anda.

         Anda akan mulai melihat hasilnya setelah tiga sampai empat minggu menggunakan solusi beberapa kali per minggu. Sementara jus lemon tidak memberikan efek pencerah instan, itu solusi alami yang paling efektif yang tersedia. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/12/cara-memutihkan-kulit-tangan-yang-hitam.html