Senin, 12 Januari 2015

Cara mencuci wajah berjerawat yang benar

Cara mencuci wajah berjerawat yang benar Kadang-kadang ada tidak perlu membeli kosmetik yang mahal untuk menjaga kulit wajah Anda dalam kondisi baik. Yang harus Anda lakukan adalah - mencuci kulit Anda dengan benar. Berikut adalah beberapa tips tentang bagaimana seseorang harus mencuci wajahnya untuk mencegah jerawat dan kulit lainnya masalah. Baca dengan hati-hati dan mengikuti saran untuk mencapai hasil terbaik.

Tak perlu dikatakan bahwa mencuci benar-benar penting, jika Anda ingin kulit Anda menjadi cantik dan sehat sepanjang hidup kita. Tapi, mencuci juga harus dilakukan dengan cara yang benar, jika tidak, anda akan lebih berbahaya daripada yang baik untuk kulit wajah Anda. Hal ini terutama penting jika Anda memiliki jerawat, mencuci benar dapat membuat jerawat lebih buruk.

Apa yang harus Anda lakukan pertama tentu menghilangkan semua make-up. Hati-hati agar tidak merusak kulit Anda saat mengeluarkan make-up di akhir hari Anda. Untuk melakukan ini dengan benar, gunakan krim pelembab dan bola kapas. Selalu periksa suhu air. Baik air terlalu panas, atau terlalu dingin sesuai. Gunakan air hanya hangat agar tidak merusak kulit Anda.

Satu hal lagi yang penting adalah mencuci wajah yang baik. Jika Anda menggunakan sabun untuk mencuci wajah Anda, pastikan bahwa itu ringan. Semacam kuat biasa sabun batangan dapat membuat kulit Anda kering dan menanggalkan lipid alami. Ada berbagai macam pembersih di pasar, sebagian besar dari mereka mengandung minyak, air dan surfaktan. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/11/cara-mencuci-wajah-yang-baik-dan-benar.html