Minggu, 11 Januari 2015

Cara Merawat Kulit yg sensitif

Cara Merawat Kulit yg sensitif Menurut survei terbaru, 70 persen wanita merasa bahwa mereka memiliki kulit sensitif. Ada pertanyaan kita telah melihat peningkatan dramatis dalam jenis kulit ini selama beberapa tahun terakhir. Tapi apa sebenarnya kulit sensitif?

Apakah Ini Kamu?
Kulit sensitif bukanlah kondisi medis. Sebaliknya itu adalah deskripsi subjektif dari jenis kulit. Kulit sensitif secara umum didefinisikan sebagai kulit mudah teriritasi. Kulit sensitif bisa menjadi merah, memerah, meradang, kering, dan / atau gatal. Seorang individu dengan kulit sensitif akan sering mengalami angin atau kulit terbakar lebih cepat dan kadang-kadang memiliki reaksi alergi terhadap produk perawatan kulit dan make up. Pori-pori dan tekstur kulit baik-baik saja dan dengan beberapa orang pembuluh darah dan kapiler yang terlihat di permukaan kulit. Untuk mengetahui apakah Anda memiliki kulit sensitif, mengambil kuis di akhir artikel ini.

Alasan orang mengembangkan kulit sensitif karena epidermis (lapisan luar) menjadi terganggu. Lapisan luar kulit melindungi kita dari berbagai serangan luar. Jika fungsi penghalang kulit kita menjadi terganggu, iritasi dapat menembus dan mengganggu ujung saraf dan pembuluh darah. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-merawat-kulit-sensitif-secara.html