Rabu, 21 Januari 2015

manfaat daun kelor bagi kecantikan

manfaat daun kelor bagi kecantikan Malunggay, ilmiah dikenal sebagai Moringa oleifera, adalah asli Republik Filipina. Ini adalah salah satu jenis genus kelor yang banyak dibudidayakan di Asia. Ini milik keluarga Moringaceae. Malunggay adalah pohon sayuran yang luar biasa bagian yang tercatat berkontribusi menggunakan potensi. Pohon adalah ramping yang dapat tumbuh setinggi 10m. Ini memiliki beberapa cabang yang menanggung banyak daun kecil.

Pohon ajaib ini tumbuh di daerah tropis dan subtropis. Hal ini dapat tumbuh lebih cepat di tanah berpasir tetapi dapat berkembang di setiap jenis tanah, bahkan tanah asin di daerah pesisir. Hal ini dapat mentolerir dan menahan musim kekeringan dan dapat bertahan musim hujan. Pohon ini tidak cukup kuat untuk berdiri iklim berangin intensif. Dengan demikian, sebagian besar pohon malunggay bisa dimakan.

Polong hijau muda yang disebut stik drum adalah bagian populer digunakan dari pohon malunggay. Rasanya seperti sedikit asparagus dan biasanya dimasak seperti kacang hijau. Untuk polong matang, biji akan dibawa keluar dan bisa baik dipanggang atau dimakan seperti kacang polong. Bunga-bunga rasa seperti jamur dan sangat lezat. Daunnya seperti bayam yang ditambahkan ke kaldu ayam atau ikan untuk menyelesaikan lezat. Pohon itu mengandung kalsium, beta-karoten, vitamin C, protein, zat besi, fosfor dan kalium.

Dalam pengobatan Siddha, biji malunggay diambil untuk meningkatkan dan memperpanjang kegiatan seksual dan berfungsi sebagai pengobatan untuk membangkitkan dan gangguan ereksi pada pria dan wanita. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2014/02/manfaat-daun-kelor-untuk-kesehatan.html