Kamis, 08 Januari 2015

Cara menghaluskan kulit secara alami

Cara menghaluskan kulit secara alami Jika Anda telah memimpikan halus, kulit beludru, maka Anda akan senang mengetahui bahwa krim mahal dan perawatan bukan satu-satunya solusi untuk kesengsaraan kulit Anda. Ada obat kulit halus yang dapat Anda menyiapkan di rumah sendiri yang tidak hanya murah, tapi efektif juga.

Obat kulit halus yang menggunakan bahan-bahan alami adalah pilihan yang jauh lebih baik bahwa guci mahal krim yang keluar di pasar. Lebih sering daripada tidak, obat kulit halus buatan mengandung banyak bahan kimia berbahaya dan menjengkelkan seperti alkohol, paraben, dioxanes, dan wewangian.

Selain itu, dasar yang biasa digunakan dalam produk perawatan kulit yang disebut petrolatum atau minyak mineral dapat menyumbat pori-pori kulit Anda. Ini rids kulit sarana untuk bernapas dan menyingkirkan limbah dan racun, yang menyebabkan pembentukan jerawat dan kulit berjerawat. Minyak mineral umumnya digunakan karena murah. Selengkapnya http://caramemutihkankulitkita.blogspot.com/2013/10/cara-menghaluskan-kulit-dengan-air.html