Selasa, 10 Februari 2015

cara melakukan sit up yang benar

cara melakukan sit up yang benar Hal ini mungkin tampak seperti sebuah kontradiksi atau mimpi yang menjadi kenyataan. Apakah mungkin untuk duduk dan latihan dan masih mendapatkan apapun hasil? Tentu saja!

Sayangnya ada banyak sekali orang yang hari meja-terikat setiap hari dan 5 di setiap minggu. Duduk di meja adalah ketegangan pada hari otot yang sama di hari dan banyak menderita leher dan punggung masalah sebagai hasilnya. Pertama dan terpenting pastikan Anda memiliki kursi yang benar yang menawarkan kayu dukungan (support di punggung bawah). Ini akan mendorong Anda untuk duduk tegak, bukan membungkuk.

Maka penting untuk memiliki kursi disesuaikan dengan ketinggian yang tepat, sehingga lengan Anda dapat beristirahat di meja Anda. Ketika saya pergi ke kantor saya masih melihat banyak orang yang bekerja dengan monitor mereka diimbangi dengan sudut daripada lurus di depan mereka. Bayangkan saja apa ketidakseimbangan pada otot Anda karena Anda selalu fokus pada layar Anda yang ke kanan atau kiri? Anda mungkin memiliki kursi putar tapi masih Anda akan menemukan diri Anda berputar di dalam tubuh sebagai gantinya. Ketika bekerja pada komputer Anda pastikan itu langsung di depan Anda.

Jika Anda duduk dan latihan hanya beberapa menit setiap hari Anda akan menemukan bahwa membangun ketegangan serta stres akan mengurangi secara signifikan. Otot-otot membutuhkan gerakan untuk mempromosikan aliran darah beroksigen dan juga merupakan cara yang membangun dari stres hormon adrenalin akan mendapatkan tersebar.

Untuk duduk dan olahraga dapat sedikit memalukan jika Anda dikelilingi oleh banyak rekan-rekan. Anda dapat melakukan peregangan berikut meskipun tanpa membuat terlalu banyak rewel dan mereka mengambil semuanya hanya beberapa menit: http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-melakukan-sit-up-untuk-melatih.html