Rabu, 18 Februari 2015

cara mengecilkan lengan atas

cara mengecilkan lengan atas Kemarin, saya keluar dengan teman wanita saya. Kami adalah bagian dari sebuah klub dansa universitas dan kami berlatih untuk review sebelum produksi utama di akhir Oktober. Ketika kami duduk dan minum jus kami, pembicaraan kami berubah pakaian kita diharuskan memakai pada hari Senin untuk meninjau.

Untuk salah satu rutinitas, koreografer meminta agar wanita mengenakan atasan halter. Teman wanita saya, Irene, mencoba untuk menjelaskan apa itu padaku. Dia mengatakan hal itu seperti sesuatu yang Anda akan memakai ke pantai dan Anda mengikatnya di leher Anda. Karena itu musim dingin di sini di Australia, kami berdua sepakat bahwa kita tidak akan memiliki banyak keberuntungan menemukan makhluk yang dijual saat ini.

Irene tampak tidak nyaman saat ia sedang berbicara tentang tank top. Dia mengatakan kepada saya langsung, "Saya tidak suka memakai barang-barang lengan pendek. Saya tidak suka menunjukkan lengan atas saya." Alasan saya suka Irene adalah karena dia seorang wanita sejati, tidak ada yang palsu seperti dari majalah. Tapi melihat penampilannya yang begitu nyaman dengan lengan atasnya membuat saya langsung berpikir tentang blog ini yang saya jalankan dan program saya mempromosikan di atasnya, Go Sleeveless.

Saya melanjutkan untuk menjelaskan bagaimana ia bisa mendapatkan lengan atas ramping, karena saya telah membeli GoSleeveless sendiri dan membaca materi.

    Cardio: Aku mengatakan kepada Irene cardio yang penting karena membantu untuk mempercepat metabolisme dan menurunkan retensi lemak saat makan makanan sebagai hasilnya (Irene lahir di luar negeri dan bahasa Inggris bukan bahasa pertama jadi aku harus menjelaskan hal ini dalam istilah sederhana).  http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-mengecilkan-lengan-tangan-dan.html