Kamis, 10 September 2015

cara membentuk otot lengan dengan cepat

cara membentuk otot lengan dengan cepat Anda tahu Anda telah melihat segalanya ketika rata-rata pengangkat berat pembicaraan tentang keinginan untuk terlihat seperti pemain bisbol dibangun seperti Mark McGuire atau Obligasi Barry! Dan kau tahu tampilan ... besar dada, lebar punggung dan lengan yang terlihat seperti tali kayu. Sekarang dengan skandal BALCO dan segala sesuatu ... kita semua tahu satu hal ... semua ini "dibangun" pemain bisbol tidak mendapatkan cara yang dengan metode pelatihan alami.

Namun, jika Anda telah TIDAK lengan tumbuh dari hari baik ol 'ketika bisbol adalah steroid gratis ... maka mungkin latihan pelatihan Anda. Hari ini, saya akan membuat saran bagaimana Anda dapat melakukan latihan lengan yang lebih efektif yang akan menambah lebih ukuran lengan Anda.

Untuk mulai dengan, kebanyakan orang di gym Anda tidak memiliki rencana latihan. Dan binaragawan yang HAS rencana latihan ... akan mendapatkan hasil pelatihan. Jadi ... beberapa ide saya mungkin tampak sedikit "liar" jika dibandingkan dengan apa yang Anda pikirkan adalah cara yang tepat untuk melakukannya ... tapi latihan saya akan meningkatkan program latihan lengan Anda!

Singkatnya, jika Anda bersikeras melakukan hal yang sama yang Anda lakukan sekarang ... seperti melakukan kisaran sempit sepuluh sampai lima belas repetisi untuk setiap latihan lengan tunggal ... biarkan aku memberitahu Anda ini ... Anda akan dataran tinggi ( jika Anda belum melakukannya belum). Dan sayangnya ... Anda akan memiliki lengan liga kecil. Anda tahu, lengan sama yang Barry dan Mark telah di kartu rookie bisbol mereka ...