Sabtu, 05 September 2015

cara menghilangkan bekas luka di kaki

cara menghilangkan bekas luka di kaki Memiliki bekas luka? Ingin menyingkirkan mereka? Tidak peduli apakah bekas luka disebabkan karena jerawat atau merupakan sisa dari operasi, menyingkirkan mereka adalah sesuatu yang membutuhkan waktu dan tidak bisa terjadi dalam semalam. Namun kabar baiknya adalah bahwa dengan perawatan yang tepat dan perawatan Anda bisa secara bertahap memudar bekas luka sejauh mungkin.

Beberapa metode yang paling umum digunakan untuk menyingkirkan bekas luka krim, salep dan lembar bekas luka. Ini adalah beberapa metode praktis menghilangkan bekas luka, tetapi jika Anda baik dari Anda bahkan dapat masuk untuk prosedur bedah dan menyingkirkan bekas luka seperti menghilangkan bekas dari krim dan salep adalah memakan waktu. Dibutuhkan waktu untuk kulit tua untuk menumpahkan pergi dan kulit bersih baru untuk menggantikannya, jadi jika Anda baik off maka Anda mungkin bisa masuk untuk berbagai operasi, untuk menyingkirkan bekas luka.

Beberapa metode yang dapat Anda mengadopsi dan menyingkirkan bekas luka tercantum di bawah ini:

o Kunjungi dokter kulit: Untuk menghilangkan bekas luka mengunjungi dermatologists terdekat dan mendapatkan akses ke obat-obatan terbaru dan yang lebih baru. Terlebih lagi jika Anda ingin memilih cara bedah menghilangkan bekas luka dokter kulit Anda bahkan dapat merujuk Anda ke seorang ahli bedah yang baik.

o lembar Scar terbuat dari silikon: Anda dapat mencoba dan menggunakan lembar bekas luka silikon berbasis untuk menyingkirkan bekas luka. Namun untuk hasil yang efektif lembar bekas luka silikon berdasarkan ini diperlukan untuk digunakan untuk sekitar 8 minggu atau lebih. Anda diminta untuk memakai setiap lembar bekas luka setidaknya 12 jam sehari, menggantikan setiap lembar bekas luka setelah setiap 3 sampai 4 hari penggunaan. Jika Anda berpikir bekas luka Anda tidak mendapatkan dibersihkan bahkan setelah menggunakan lembar bekas luka tersebut untuk sekitar 8 sampai 10 minggu, mungkin ada kemungkinan bahwa bekas luka tersebut tidak pergi dalam waktu dekat.