Kamis, 05 Maret 2015

sangkar bnr pleci

sangkar bnr pleci Jadi Anda dihadapkan dengan keputusan yang sulit untuk memilih sangkar burung untuk burung Anda? Nah, ada beberapa hal yang perlu dipikirkan, tapi artikel ini akan membahas 3 masalah yang paling penting yang terlibat dalam keputusan itu. Jika Anda mematuhi pedoman dibahas di bawah, Anda akan menemukan sebuah kandang besar pada harga yang besar bahwa Anda benar-benar senang dengan. Ada banyak untuk berpikir tentang - bukan hanya dimensi kandang dan jarak antara bar. Namun, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai, jadi mari kita menutupi yang pertama dalam artikel ini.

Memilih ukuran yang tepat kandang & juga memastikan bar jarak aman

Ini adalah masalah yang sangat pertama yang perlu Anda pertimbangkan saat berbelanja untuk kandang burung. Anda bahkan tidak dapat melihat rincian lain atau fitur kandang sampai Anda telah menentukan itu ukuran yang tepat dari kandang dan berhak bar jarak. Sebagai aturan umum; semakin besar kandang adalah lebih baik, asalkan bar jarak tidak terlalu lebar. Di toko web kami, kami memisahkan burung menjadi 3 kategori; burung kecil, burung menengah, & burung besar. Kategori ini sedikit tumpang tindih karena beberapa burung masuk ke high end & low end dari 2 kategori yang berbeda. Sebagai contoh, Lovebirds masuk ke dalam kategori burung kecil, tetapi mereka juga masuk ke dalam kategori burung menengah.

Untuk pendidikan Anda, mari kita cepat memberikan dimensi minimum & maksimum pengukuran bar jarak untuk sebagian besar spesies burung:

Burung kecil (yaitu Finch, Canaries, dan Parkit) harus berada dalam kandang yang tidak lebih kecil dari 18 "(W) x 18" (D) x 22 "(H) dan mereka tidak harus memiliki bar jarak yang lebih lebar dari 1 / 2 ". Selengkapnya http://www.sangkarmas.com/sangkar-pleci-bnr-warna-dark-brown-uk-21x21-jpg/