Jumat, 24 April 2015

lulur pemutih badan buatan sendiri

lulur pemutih badan buatan sendiri Apa kurus menggunakan scrub alami? Kulit adalah organ terbesar pada tubuh kita. Ini melahirkan sendiri setiap 27 hari. Sel-sel kulit yang dilahirkan sepanjang waktu dan meningkat ke epidermis (bagian luar) lapisan kulit. Sel-sel kulit baru menggantikan sel-sel lama yang naik ke permukaan kulit Anda dan mati. Hasilnya dapat kulit kering, kusam dan bersisik.

Pengelupasan menghilangkan lapisan luar sel kulit mati mengungkapkan kulit baru di bawahnya. Shedding lapisan luar unclogs pori-pori dan membuat kulit Anda bersih dan halus. Ada cara alami untuk mengelupaskan kulit Anda tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya. Beberapa di antaranya mungkin seperti berguna seperti lemari dapur Anda. Carilah body scrub atau resep scrub dengan bahan-bahan alami.

    Buah Asam (Alpha Hydroxy-) - Berries seperti stroberi, raspberry dan cranberry mengandung asam buah yang melonggarkan ikatan sel dan pengelupasan kulit.
    Kopi - Kopi adalah antioksidan kuat dan ketika tanah hingga dapat mengelupaskan kulit Anda.
    Jojoba Beads - Ini adalah manik-manik lilin kecil kecil yang memiliki tepi bulat dan lembut dapat terkelupas dan tidak mengiritasi kulit.
    Gula - gula pasir berfungsi manik-manik menggosok sebagai kecil dengan lembut unclog pori-pori dan menghilangkan kulit kering.
    Oatmeal - Lindungi up oatmeal membuat scrub yang sangat baik. Oatmeal memiliki sifat anti-inflamasi yang menenangkan.

Kulit Anda akan memiliki penampilan yang lebih muda selama bertahun-tahun jika Anda terkelupas secara teratur dan selalu pastikan untuk menghidrasi kulit dengan lotion organik berkualitas baik atau shea butter setelah pengelupasan. Sebuah scrub alami meremajakan kulit dan memberikan kulit Anda yang sehat berseri keseluruhan.