Kamis, 05 Mei 2016

cara memutihkan kulit secara alami

cara memutihkan kulit secara alami Ketika datang ke produk perawatan kulit yang aman dan efektif, tidak ada jalan tengah. Sebelum Anda bahkan mempertimbangkan untuk menggunakan solusi kulit tertentu pemutih, Anda harus mengamati sangat hati-hati dan kebijaksanaan. Misalnya, tidak aman untuk mengikuti rejimen perawatan kulit tertentu tanpa konsultasi dengan spesialis kulit atau dokter keluarga. Bahkan disebut aman dan terbukti pemutih kulit solusi dapat memicu komplikasi serius jika salah satu gagal untuk mencari izin dari dokter atau dokter kulit mereka.

Kimia Berbasis dan Kulit Alami Whitening Solusi

Penggunaan solusi alami sebagai alternatif untuk pemutih kulit krim berbasis kimia dan formulasi adalah salah satu masalah perawatan kulit yang lebih kontroversial saat ini. Tentu saja, kita semua telah menerima dosis wajar informasi dan data tentang bahaya dan kerugian dari krim pemutih kulit berbasis kimia. Ini adalah alasan utama mengapa banyak orang yang mengambil rute alami dalam perawatan kulit mereka.

Misalnya, ada masalah mengamuk dan kontroversi mengenai penggunaan hydroquinone sebagai bagian dari rejimen perawatan kulit biasa, yang saat ini formulasi berbasis kimia paling diresepkan pemutihan kulit di AS. pemutih yang sama ini sekarang dilarang di Inggris.