Jumat, 14 Agustus 2015

cream penghilang jerawat cepat

cream penghilang jerawat cepat Dalam kebanyakan kasus, jika Anda melewatkan hari pengobatan oral, jangan double up pada hari berikutnya; bukan, kembali ke rejimen harian Anda secepat mungkin-tapi mungkin ada instruksi yang berbeda untuk obat-obatan oral yang berbeda. Tanyakan dokter kulit Anda atau apoteker tentang apa yang harus dilakukan jika Anda melewatkan dosis obat tertentu.

8. Saya telah menggunakan topikal benzoil peroksida dan antibiotik oral untuk jerawat saya dan telah memperhatikan tanda biru-hitam dan coklat berkembang di wajah saya dan beberapa perubahan warna pada tubuh saya. Tanda yang terutama terlihat di sekitar bekas jerawat dan lesi baru-baru sembuh. Apakah ini efek samping dari obat-obatan dan permanen?

Hal ini tidak mungkin untuk membuat pernyataan umum tentang efek samping dari obat yang berlaku untuk kasus-kasus individu. Seorang dokter kulit harus dikonsultasikan. Tanda wajah dan tubuh perubahan warna dijelaskan oleh pasien dalam hal ini jangan jatuh dalam kisaran efek samping dari beberapa antibiotik.

Pola unik pigmentasi kadang-kadang terlihat pada pasien jerawat diobati dengan antibiotik-terutama lisan tertentu minocycline. Pola pigmentasi yang muncul mungkin termasuk:
* Localized tanda biru-hitam atau coklat di dalam dan sekitar bekas jerawat dan di daerah peradangan jerawat sebelumnya

* A "kulit berlumpur" penampilan yang mungkin mencakup banyak tubuh

* Diffuse pigmentasi kecoklatan kaki dan kaki bagian bawah.

Efek samping pigmentasi secara bertahap menghilang setelah terapi dihentikan.