Rabu, 05 Agustus 2015

obat penghilang bekas jerawat dengan cepat

obat penghilang bekas jerawat dengan cepat Bekas jerawat adalah masalah bagi jutaan orang. Karena hampir semua orang akan menderita jerawat di beberapa titik, jaringan parut jerawat adalah masalah yang sangat umum. Untungnya, ada banyak obat bekas luka jerawat yang dapat membantu memudar atau menghilangkan jaringan parut yang paling jerawat. Kebanyakan pengobatan rumah alami dan memerlukan apa-apa selain obat bebas untuk membantu mengurangi jaringan parut. Namun, Anda harus sangat berhati-hati ketika memilih obat bekas jerawat dan produk, karena kulit wajah Anda sangat sensitif. Memilih produk yang salah bisa merusak kulit dan membuat jaringan parut buruk. Berikut adalah beberapa jerawat obat bekas luka yang aman dan alami.

Lemon Juice - Jus lemon mengandung pemutih ringan yang dapat membantu meringankan bekas luka dan mengurangi kemerahan. Hal ini juga berisi alpha hydroxy asam sitrat, yang mengelupas dan menghilangkan lapisan atas kulit. Hal ini dapat membantu untuk menghapus kasar, kulit bekas luka dan biarkan permukaan kulit halus baru. Jus lemon dapat mengiritasi luka segar dan makek Anda sensitif terhadap sinar matahari sehingga sangat berhati-hati dengan itu. Selalu menggunakan tabir surya jika Anda akan menerapkan jus lemon untuk bekas jerawat Anda.

Ketimun - Grinding mentimun sampai menjadi pasta dan berlaku untuk bekas jerawat semalam dapat membantu mengurangi iritasi dan menenangkan kulit. Ini tidak tahu cara kerjanya dan tidak ada uji medis, tetapi banyak bersumpah dengan itu efektivitas. Ini sangat berguna untuk mengurangi kemerahan.

Olive Oil - Minyak atsiri seperti minyak zaitun telah digunakan dalam pengobatan bekas luka jerawat selama bertahun-tahun. Mereka membantu untuk melembabkan kulit dan mengurangi iritasi sementara merapikan daerah. Hati-hati saat menggunakan minyak apapun pada wajah karena dapat menyebabkan jerawat lebih lanjut.