Minggu, 23 Agustus 2015

diet tanpa nasi

diet tanpa nasi Kita semua telah mendengar tentang yang satu ini. Orang staving jauh dari beras (atau nasi) dengan harapan untuk menurunkan berat badan. Saya menulis tentang isu beras seluruh beberapa waktu lalu. Sekarang bekerja untuk beberapa dan mungkin tidak bekerja untuk orang lain tapi apapun hasilnya, pada akhir hari, yang tidak beras bersalah. Mari saya jelaskan:
Mengapa Bekerja

Sekarang karena semua tahu bahwa penurunan berat badan adalah tentang tentang kalori - makan lebih dari yang Anda butuhkan akan menyebabkan penambahan berat badan. Sekarang memotong padi kami benar-benar menambahkan hingga sekitar 500-600 kalori per hari (mungkin rata-rata yang layak untuk kebanyakan orang Asia atau Malaysia). Untuk mengatakan 500 kalori per hari, yang bekerja menjadi 3.500 / minggu atau 15.000 kalori / bulan. Sekarang mengkonversi ke kg, itu 0.45kg atau 1.95kg masing-masing. Jadi jelas, selama Anda sedang menciptakan semacam defisit kalori, Anda akan kehilangan berat badan.
Mengapa Itu Tidak

Ada dua masalah dengan "tidak ada beras" diet. Jika Anda mengganti nasi dengan mengatakan roti, buah-buahan atau pasta, Anda sebenarnya tidak mengubah apa-apa karena mereka semua adalah sumber karbohidrat. Ide menyingkirkan beras adalah semua tentang menyingkirkan karbohidrat. Periode! Kedua, beras makanan pokok kami! Untuk berapa lama bisa Anda benar-benar mengabaikan beras? Cepat atau lambat kebanyakan orang akan kembali ke beras dan jika mereka tidak menonton kuantitas beras, mereka pasti akan mendapatkan kembali berat lagi!