Senin, 10 Agustus 2015

kumpulan resep makanan sehat untuk diet

kumpulan resep makanan sehat untuk diet Musim semi adalah waktu yang ide-ide segar dan membawa karunia rasa halus untuk menyalakan makanan kami. Namun di tengah spektrum yang luas dari resep dan tips yang membanjiri layar Anda, perhiasan nyata sering hilang. Jadi kita telah menggali beberapa resep musim semi waktu yang luar biasa untuk Anda. Tidak hanya ini nikmat dan mutlak senang langit-langit; mereka benar-benar sehat dan menemukan tempat di banyak diet dan gaya hidup.

7 Resep Sehat dengan Spring Bahan

1. Pea, Mint & Spring Onion Soup dengan Parmesan Biskuit

Sebuah sup segar iringan sempurna yang dekat dengan musim semi dingin malam. Sup mengisi dan bergizi, kacang ini, mint dan daun bawang penuh dengan warna, rasa dan getaran dari saat ini tahun. Tambahkan ke bahwa Parmesan 'tuiles', dan Anda memiliki sup yang bekerja sama dengan baik di malam hari makan malam resmi seperti halnya pada malam malas di- terutama yang dibutuhkan hanya beberapa menit untuk menyiapkan.

2. Asparagus, Sundried Tomato & Olive Loaf

Saya suka gurih saya sama seperti aku menikmati manis, dan roti yang indah ini membawa keduanya untuk makan. Menjanjikan camilan sehat dan sehat, roti ini kemasan dalam cukup pukulan rasa di setiap gigitan. Asparagus membawa twist halus yang teramat sangat Mediterania, namun duduk indah di piring di mana saja di seluruh dunia.

Salad 3. dibumbui Ayam Schnitzel Caesar

Menemukan kembali Caesar salad Anda dengan resep musim semi ini menyenangkan. Tidak hanya itu angin untuk merakit, tetapi daftar yang cepat dari bahan belanja terus kerumitan untuk minimal dan kenikmatan maksimal.

4. Udang dan Mango Salsa Wonton Piala

Saya suka sedikit rasa dari Orient di piring saya, dan ini cangkir nakal dengan udang dan mangga salsa yang ideal untuk itu. Tidak hanya ini camilan yang unik dan lezat, pastikan untuk mengesankan teman-teman dan keluarga, tapi hidangan ini juga menjanjikan untuk menjinakkan remaja rewel Anda!