Senin, 02 Februari 2015

cara mengecilkan perut buncit secara alami

cara mengecilkan perut buncit secara alami pelvic miring
Latihan ini akan menargetkan bagian bawah perut di bawah pusar. 3 set 15-20 repetisi baik. Ini adalah salah satu latihan terbaik untuk menyingkirkan lemak perut yang lebih rendah.

Pilates latihan
Pilates dianggap sebagai salah satu latihan perut yang terbaik dan cara yang sehat untuk menyingkirkan lemak perut karena dalam Pilates, seluruh fokus pada inti dari tubuh yang merupakan perut, atau otot perut. Setiap gerakan dalam latihan Pilatus akan bekerja otot-otot perut baik secara langsung maupun tidak langsung.

latihan perut
Latihan lain yang baik yang langsing perut Anda melibatkan meletakkan tengkurap, kaki lurus dan kemudian mengangkat tubuh Anda dengan menggunakan tangan Anda sebagai tangan Anda menggenggam bersama-sama dan menjaga tubuh Anda lurus seperti jika melakukan pushup a. Tahan posisi ini selama Anda bisa berdiri. Ini adalah gerakan yang sangat baik untuk memperkuat seluruh perut.

Yoga untuk menyingkirkan lemak perut
Anda mungkin tidak menyadari bahwa Yoga sebenarnya mencakup banyak pose tertentu yang menargetkan kelebihan berat badan di perut. Jika Anda sedang mencari cara yang sehat untuk menyingkirkan lemak perut daripada yang mungkin Anda menemukan keberhasilan dalam menggunakan latihan yoga ini (ditambah dengan diet disesuaikan). Selengkapnya http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/07/cara-mengecilkan-perut-buncit-dengan.html