Minggu, 01 Februari 2015

cara mengobati asam urat secara alami

cara mengobati asam urat secara alami Di sini Anda akan menemukan 3 solusi alami untuk mengurangi asam urat. Sangat penting untuk mengurangi atau menetralkan asam urat jika Anda menderita atau menderita asam urat, karena asam urat Anda disebabkan oleh kristal asam urat yang telah disimpan di sendi Anda.

Kristal jarum-seperti ini adalah apa yang menyebabkan kemerahan, pembengkakan, peradangan, panas dan sakit luar biasa gout Anda.

Ketika gout telah dikonfirmasi oleh dokter Anda ia / dia biasanya akan meresepkan obat berbasis obat seperti colchicine, dll Dan ini dapat meredakan gejala dalam waktu. Tapi mereka menangani gejala (belum tentu akar) dan mereka memiliki beberapa efek samping yang tidak menguntungkan. Akibatnya banyak penderita asam urat yang beralih ke solusi alami untuk asam urat, obat yang dapat mengurangi kadar asam urat dan memberikan bantuan gout.

Ada banyak solusi alami untuk gout yang dapat Anda memanfaatkan: hal-hal seperti pengobatan herbal, perubahan pola makan, terapi fisik seperti tapal alami, dll Untuk membantu Anda, berikut adalah 3 solusi alami populer dan efektif yang dapat Anda coba ...

Ceri. Ceri memiliki anti-Oxident dan kekuatan anti-inflamasi. Mereka adalah obat alami yang sangat efektif untuk gout. Ambil secangkir ceri dengan setiap kali makan. Selengkapnya http://manfaatdaunsirsaksehat.blogspot.com/2013/04/manfaat-daun-sirsak-untuk-asam-urat.html