Jumat, 27 Februari 2015

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan lengan

gerakan yoga untuk mengecilkan perut dan lengan Bila Anda terutama ingin secara signifikan dan cepat menurunkan berat badan, para ahli dan guru kebugaran membuktikan bahwa yoga bukanlah olahraga rezim kebugaran untuk Anda.

Tapi apakah ada alasan mengapa yoga tidak akan sangat dianjurkan untuk menurunkan berat badan?

Sebenarnya, itu adalah fakta yang besar dan lucu bahwa yoga dan penurunan berat badan adalah tidur mitra terasing. Hal ini karena yoga juga memfasilitasi penurunan berat badan. Ketika praktik seseorang atau melakukan yoga, berharap bahwa akan ada penurunan berat badan yang sesuai yang akan mengikutinya.

Yoga benar-benar bukan yang terbaik dan direkomendasikan latihan untuk tujuan penurunan berat badan, tetapi bisa sangat membantu. Hal ini tidak dapat dibandingkan dengan luas populer pembakaran kalori dan latihan kardiovaskular.

Namun, yoga juga memfasilitasi untuk meningkatkan kelincahan dan kekuatan dalam kelompok otot besar dan inti tubuh.

Melakukan yoga secara teratur dan benar dikatakan setara dengan berlari, berjalan, sepatu roda, berenang dan bersepeda.

Dengan demikian, ketika secara teratur dilakukan dan dipraktekkan, yoga juga dapat menyebabkan penurunan berat badan yang signifikan, dengan keuntungan dari berolahraga tersebut.

Berikut adalah beberapa latihan yoga yang begitu sederhana dan ditujukan untuk membantu orang akhirnya menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Perhatikan bahwa eksekusi yang besar dan tepat dari masing-masing latihan sederhana ini sangat penting untuk keberhasilan latihan yoga berat kehilangan.

FROG STAND

1. hina jongkok. Tempatkan tangan di tanah di bawah, mengistirahatkan trisep di atas tempurung lutut. Kemudian, ujung depan, lalu angkat kaki dari tanah dan ke posisi yang mirip dengan katak berdiri seimbang. Menjaga posisi selama 30 detik.

2. Perluas kaki di belakang, menjaga diagonal relatif terhadap lantai, pada saat yang sama elongating leher untuk menjaga keseimbangan.

3. Luruskan siku, angkat kaki, ujung depan, kemudian mencoba untuk menekan perlahan-lahan ke handstand. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2013/09/cara-mengecilkan-perut-dengan-yoga.html