Jumat, 24 Juli 2015

cara menghilangkan flek hitam di wajah

cara menghilangkan flek hitam di wajah Ada berbagai cara untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah; Namun, beberapa dari mereka memiliki efek samping yang berbahaya, sementara beberapa yang sangat aman. Yang benar adalah bahwa Anda tidak perlu menempatkan diri pada setiap risiko untuk menghilangkan noda wajah; maka, artikel ini akan memberitahu Anda cara yang aman dan efektif untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah.

Salah satu cara Anda dapat menghapus noda pada kulit adalah dengan laser resurfacing. Laser adalah singkatan dari Light Amplifikasi oleh Merangsang Emisi Radiasi; melibatkan penggunaan sebuah cahaya yang kuat pada kulit, yang membantu untuk menghilangkan keriput, bekas luka, bintik-bintik gelap dan noda lainnya. Hal ini dilakukan oleh derma-ahli bedah yang memiliki keahlian dalam perawatan laser. Hal ini menyebabkan gatal, peradangan dan kemerahan, yang dapat berlangsung selama sebulan.

Metode lain termasuk mikro-dermabrassion dan peeling kimia; prosedur ini membantu untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah, tetapi mereka juga menyakitkan dan memiliki efek samping negatif.

Cara terbaik untuk menyingkirkan bintik-bintik gelap pada wajah adalah dengan menggunakan kulit krim pemutih yang mengandung agen keringanan alam seperti Extrapone Nutgrass. Bahan ini pertama kali dikembangkan sebagai anti-iritasi; karenanya, sementara bahan-bahan pencerah lainnya menyebabkan iritasi, itu benar-benar membantu untuk mencegah iritasi.

Hal ini terbukti untuk memblokir produksi melanin oleh sekitar 41% bila digunakan dalam konsentrasi 0,5; sehingga, secara efektif menghilangkan bintik-bintik usia dan mencegah pembentukan yang baru. Hal ini juga berlaku pada menyingkirkan bintik-bintik, pigmentasi kulit yang tidak merata dan noda lainnya.