Minggu, 26 Juli 2015

cara menghilangkan komedo di hidung

cara menghilangkan komedo di hidung Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa alam mengutuk Anda dengan kulit bermasalah, maka Anda sudah tidak diragukan lagi menghabiskan waktu bertanya-tanya persis bagaimana tertentu masalah kulit seperti komedo menemukan jalan mereka ke kulit kita di tempat pertama dan yang merupakan cara terbaik untuk menghapus komedo dari kulit Anda. Nah, hal pertama yang harus diperhatikan langsung adalah ini - komedo, jerawat atau whiteheads tidak hasil dari kebersihan yang buruk. Ini adalah mitos, mitos tidak membantu juga seperti itu menyebabkan orang untuk fokus pada hal yang salah ketika mencoba untuk mengatasi masalah itu.

Komedo disebabkan ketika pori-pori kulit tersumbat. Biasanya, pori-pori terbuka, yang memungkinkan keringat untuk melewati ke permukaan kulit. Hari-hari kotoran dan debu dapat memblokir pori-pori. Setelah pori-pori tersumbat, minyak yang melindungi kulit menjadi dampak balik penyumbatan, yang mengarah ke membangun. Ini adalah komedo. Kepala hitam itu sendiri adalah akumulasi kotoran yang belum mampu meninggalkan permukaan kulit secara alami. Sebuah jerawat adalah ketika pori komedo atau diblokir menjadi meradang dan lembut. Sebuah whitehead adalah ketika pori tersumbat terinfeksi.

Komedo yang sedap dipandang dan semua orang ingin menemukan cara terbaik untuk menghilangkan komedo. Tapi apa adalah teknik terbaik untuk membersihkan komedo dari kulit?

Suatu Cara Mudah Untuk Hapus Komedo

Jika Anda berpikir tentang hal ini, penyebab komedo cukup sederhana - diblokir pori-pori. Jadi masuk akal bahwa solusi yang sederhana juga. Pikirkan penghapusan komedo sebagai proses dua langkah. Langkah pertama adalah untuk membuka pori-pori, langkah kedua adalah untuk membersihkan dan menyingkirkan kotoran dan debu. Pencegahan Blackhead datang kemudian.