Kamis, 23 Juli 2015

manfaat teh hijau untuk diet

manfaat teh hijau untuk diet Wanita yang mengkonsumsi jumlah terbesar dari teh hijau sebelum menopause memiliki bentuk parah setidaknya kanker payudara ketika penyakit terjadi. Wanita yang minum teh hijau cenderung memiliki kambuh kanker payudara setelah pengobatan. Dan yang paling penting dari semua, perempuan yang mengonsumsi teh hijau adalah 50% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan kanker payudara sama sekali.

Lain manfaat dari ekstrak teh hijau adalah perlindungan terhadap kanker paru-paru.
Jepang memiliki kedua tingkat tertinggi merokok dan tingkat terendah kanker paru-paru di negara maju. Perokok Jepang yang mengkonsumsi banyak teh hijau tampaknya akan dilindungi terhadap kanker paru-paru.

Dan teh hijau bahkan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam percobaan klinis, pria makan diet tinggi lemak diberi teh hijau cukup memberikan kafein dalam satu cangkir kopi. Meskipun jumlah ini kafein tidak berpengaruh pada penurunan berat badan, ketika kafein berasal dari teh hijau, sangat signifikan.

Suplemen teh hijau meningkatkan jumlah kalori yang terbakar sebesar 4,5%. Sementara ini hanya 135 kalori sehari, penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi suplemen hijau bisa membantu orang rata-rata pada diet tinggi lemak kehilangan £ 18 (8 kg) dalam waktu satu tahun. Ini bisa membantu rata-rata wanita melakukan diet tinggi lemak kehilangan £ 11 (5 kg). Ini adalah tanpa makan kurang atau berolahraga lebih.

Bagaimana saya Bisa Ambil Green Tea?

Manfaat ekstrak teh hijau yang terbesar jika Anda mengambil suplemen teh hijau daripada minum teh hijau. Sebuah studi di edisi American Journal of Clinical Nutrition Desember 2004 menegaskan bahwa suplemen hijau mendapatkan lebih banyak antioksidan ke dalam aliran darah Anda bahwa minum teh hijau. Dua kapsul ekstrak teh hijau sehari dapat memberikan semua manfaat dari 20 cangkir teh hijau-semua yang Anda butuhkan untuk mendukung kondisi kesehatan bahkan sulit.