Kamis, 30 Juli 2015

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat

obat penghilang jerawat dan bekas jerawat Anda juga menyingkirkan komedo atau whiteheads menggunakan pasta gigi. Oleskan lapisan pasta gigi atas daerah yang terkena dua kali per minggu pada malam hari sebelum Anda pergi tidur. Ini membantu untuk menarik bakteri keluar dari pori-pori tersumbat, meskipun saya tidak pernah punya kesaksian dengan ini tetapi beberapa bersaksi tentang pasta gigi.

#Honey Tidak hanya baik untuk rasa, tetapi juga baik untuk mengobati jerawat. Anda bisa menghangatkan madu untuk suhu yang nyaman dan menyebar dalam sebuah bahkan lapisan atas kulit Anda. Biarkan selama sekitar sepuluh sampai lima belas menit kemudian mencucinya.

#Corn Pasta tepung: Membuat pasta dengan mencampurkan tepung jagung dengan cuka, dan menyebarkan ini atas komedo untuk menyingkirkan mereka. Paste membantu untuk mengeringkan minyak pada kulit Anda.

#Lavender Minyak: Gunakan lavender setiap kali Anda mencuci muka, sikat setiap komedo atau whiteheads Anda memiliki karena merupakan zat. Biarkan menyerap pada kulit Anda.

Apakah Anda percaya bahwa perawatan jerawat alami dapat menjadi cara yang efektif untuk mengobati jerawat? Juta penderita jerawat menggunakan perawatan jerawat alami untuk mencapai kulit yang jelas. Di seluruh dunia, perawatan jerawat alami bekerja dengan hasil yang sensasional untuk pria, wanita, dan anak-anak. Dengan hampir 17 juta orang di Amerika Serikat menderita jerawat, sekarang ada penelitian baru membuktikan bahwa perawatan jerawat alami sebenarnya menyembuhkan penyakit kulit menodai ini.