Rabu, 29 Juli 2015

menu diet sehat seminggu

menu diet sehat seminggu Apakah Anda dalam mencari untuk penurunan berat badan rencana makan untuk kehilangan 20 pound dalam 2 minggu? Jika Anda benar-benar tertarik dalam menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mengorbankan kesehatan Anda. Rencana diet ini disusun untuk mempercepat metabolisme Anda dan itu harus diikuti dengan tepat. Hal ini sangat penting untuk ingat untuk minum banyak air, jika air mungkin yang isotonik, yang berarti bahwa mereka telah menambahkan mineral yang membuatnya terlihat seperti kimia cairan tubuh Anda ...

Berikut adalah Menu Untuk Rencana Berat Diet Menurunkan

1. Menurunkan Berat Badan Rencana Meal Untuk Sarapan Anda: Untuk sarapan Anda mengkonsumsi telur dadar yang terbuat dari dua telur, bumbu dan keju rendah lemak, 2 iris daging asap Kanada, dan secangkir teh herbal yang tidak manis. Menu penurunan berat badan ini dapat diubah dengan cara apapun yang terdiri minuman yang tidak manis, sayuran dan protein. Mengingat bahwa tidak ada batas untuk jumlah jenis makanan yang Anda bisa makan (dalam alasan); Anda bisa makan sampai-sampai Anda merasa Anda tidak perlu lagi.

2. Berat Badan Rencana Meal Untuk Anda Mid-pagi Snack: Potong-potong satu paprika merah, dan mencelupkan irisan menjadi dip sayuran atau kacang rendah karbohidrat. Anda perlu mengkonsumsi 6 almond panggang, dan minum teh herbal atau segelas V-8 juice. Anda juga harus mencoba untuk makan setidaknya satu sumber nabati dan satu protein pada setiap kali 2 camilan Anda.

Diet Rencana Untuk Siang Anda: Anda harus panggangan dada ayam dalam minyak zaitun dan rosemary. Menggunakannya untuk membuat salad melemparkan dengan tomat, setengah telur rebus, mentimun, daun selada romaine segar, irisan paprika, minyak zaitun, empat kenari hancur dan jus dari satu-setengah diperas lemon. Setelah itu kemudian taburi bumbu segar dan dua ons rendah lemak keju kambing atas salad untuk rasa tambahan. Makan siang Anda perlu mengandung protein, minuman tanpa gula dan sayuran. Anda dapat juga mengubah menu penurunan berat badan Anda dalam alasan, tapi memastikan bahwa Anda menambahkan jenis makanan di hari makan siang Anda setiap untuk penurunan berat badan.