Minggu, 15 Maret 2015

cara membentuk otot dada di rumah

cara membentuk otot dada di rumah Dada Dips mirip gerakan menekan penurunan bangku, kecuali bahwa ia bekerja lebih pada penguatan trisep Anda untuk menekan dada. Jika Anda memiliki bahu yang buruk, disarankan bahwa Anda juga menahan diri dari melakukan latihan ini, atau menempel mencelupkan dangkal. Jika Anda merasa bahwa bahu Anda cukup kuat dan Anda memutuskan untuk memasukkan latihan ini dalam rutinitas Anda, maka Anda harus ingat untuk bersandar sedikit ke depan sehingga tetap ketegangan lebih lanjut tentang pectorals Anda daripada trisep Anda. Variasi yang paling umum dari latihan ini adalah dibantu, berat badan, dan dips dada tertimbang.

Dumbbell Flyes tidak benar-benar penting karena latihan dada, tetapi mereka bisa latihan pemulihan yang sangat efektif. Tentu saja, Anda akan perlu istirahat untuk satu atau dua hari setelah melakukan latihan dada intens, tapi itu tidak berarti Anda harus mengabaikan berolahraga dada selama periode itu. Dumbbell flyes memungkinkan untuk peregangan yang baik dan meningkatkan aliran darah ke seluruh area dada Anda.

Hal ini juga dianggap sebagai latihan utama untuk pertumbuhan otot dan fleksibilitas, yang mengapa hal ini termasuk dalam daftar lima latihan dada terbaik. Ketika Anda melakukan latihan ini, berhati-hatilah untuk tidak membawa senjata Anda benar-benar tegak lurus ke lantai di bagian atas gerakan. Sebaliknya, Anda harus menghentikan gerakan ketika lengan Anda sekitar 15 derajat pendek menjadi benar-benar di atas kepala. Pastikan untuk mengontrol seluruh gerak dengan otot dada dan deltoids depan juga, bukan dengan trisep Anda.

Penuh Workout Tubuh

Tentu saja, itu tidak cukup bahwa Anda tahu apa latihan dada terbaik adalah; Anda juga harus belajar bagaimana untuk mengintegrasikan mereka ke dalam latihan tubuh penuh untuk mendapatkan hasil terbaik. Barbel atau dumbbell bench press (apakah datar atau miring) harus latihan dada utama Anda untuk setiap sesi latihan. Ikuti latihan ini dengan baik belakang atau kaki latihan dan kemudian melakukan dips atau flyes segera diikuti oleh betis atau latihan abs. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/03/cara-membentuk-otot-dada-di-rumah-tanpa.html