Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan ideal

cara mempertahankan berat badan ideal Namun, itu adalah ide yang baik untuk berhati-hati ketika memilih rencana. Disarankan untuk melakukan penelitian dan memilih program yang diet penurunan berat badan yang sehat daripada memilih untuk rencana ekstrim seperti diet cair yang dapat menyebabkan kekurangan gizi yang serius.

Rendah kalori, diet rendah lemak: anggota Kebanyakan NWCR dilaporkan mempertahankan diet rendah kalori dan lemak untuk menjaga off berat. Sekarang ada dua cara untuk mempertahankan rezim diet. Anda dapat melakukannya sendiri, yang berarti Anda perlu tahu persis apa makanan untuk makan, berapa banyak makan, dan pada interval apa.

Yang lainnya, dan dalam banyak hal metode yang lebih sederhana, adalah untuk mengikuti penurunan berat badan diet komersial terstruktur. Setelah Anda mencapai target berat Anda dengan bantuan rencana diet ini, yang terbaik untuk melanjutkan rutinitas penurunan berat badan daripada kembali ke pra-berat kebiasaan kehilangan makan.

Namun untuk dapat mempertahankan rutinitas yang sama, Anda harus memilih rencana diet yang berkelanjutan selama jangka waktu yang panjang. Sebagai contoh, Dukan Diet penurunan berat badan diet ini berpusat di sekitar mendesain ulang kebiasaan makan peserta, sehingga mereka dapat mempertahankan berat badan tujuan mereka secara permanen.

Aktivitas Fisik: Ini adalah no-brainer. Manajemen berat badan yang efektif adalah tidak mungkin tanpa latihan fisik. Temuan penelitian NWCR lanjut menguatkan fakta ini sebagai 90 persen dari anggota yang dilaporkan berolahraga selama rata-rata satu jam setiap hari.