Selasa, 24 Maret 2015

cara mengecilkan betis berotot

cara mengecilkan betis berotot Bagian favorit saya tentang di saya antara gadis tubuh pergelangan kaki saya. Tangan ke bawah, pergelangan kaki saya tidak menambah berat badan. Saya tidak mendapatkan "cankles" tidak peduli berapa banyak makanan berlemak sehat saya makan, dan yang membuat saya bahagia. Tapi saya menderita betis bulat bahwa saya mengutuk dan ingat betapa aku benci ketika saya mencoba untuk pergi booting belanja (mengutuk kamu, jatuh cuaca).

Cankle, pergelangan kaki lemak atau Calf + pergelangan kaki

"Cankles" mungkin kata busana asing kosakata untuk Anda sehingga mari saya jelaskan apa artinya. Cankles adalah pergelangan kaki yang tidak memiliki definisi antara kaki dan betis. Betis terus ke bawah dalam satu gerakan cepat ke kaki tanpa kelengkungan definisi pergelangan kaki yang hadir.

Definisi Urban Dictionary tentang "cankles"

Memiliki betis lemak atau tebal sulit untuk menangani karena membatasi seberapa jauh Anda dapat menarik celana skinny jeans up, jenis sepatu yang dapat Anda beli karena sebagian besar sepatu tidak berhasil melewati pertengahan betis, itu adalah kehidupan yang keras-mengetuk untuk anak sapi tebal.

Berikut adalah 9 tips untuk pergelangan kaki ramping dan trim betis Anda:

    Membuang setiap pasang sepatu dengan tali pergelangan kaki. Ankle straps memotong garis kaki membuat pergelangan kaki terlihat lebih gemuk, betis lebih pendek dan kaki chunkier. Sepatu seperti sandal gladiator dan Mary-Jane adalah salah satu penyebab terburuk. Anda bisa memakai versi sepatu ini selama mereka dimodifikasi untuk memukul di bawah pergelangan kaki.

    Membatasi seberapa sering Anda pakai flat. Flat comfier dan lebih mudah untuk berjalan, tetapi mereka melakukan apa-apa untuk garis kaki Anda. Aku mengakui memakai flat banyak, mungkin lebih dari seharusnya.