Jumat, 13 Maret 2015

contoh menu diet beras merah

Menu Diet Mediterania didasarkan pada kekhasan penduduk wilayah Mediterania. Diet ini cocok untuk orang yang ingin memperbaiki angka atau menyimpannya untuk waktu yang lama. Pengikut diet Mediterania percaya bahwa itu dapat meremajakan dan memperbaiki tubuh, memperbaiki penglihatan, membuat kulit terlihat lebih muda dan lebih elastis, menurunkan kadar kolesterol dalam darah dan menjaga sistem kardiovaskular dalam keadaan yang ideal.

Bukti utama dari hal ini adalah rendahnya tingkat kematian di Perancis Selatan, Spanyol dan Italia, di mana orang-orang mengkonsumsi banyak minyak zaitun dan anggur merah.

Prinsip-prinsip dari menu diet Mediterania:

Anda harus makan sayuran setiap hari dan tidak kurang dari satu kilogram. Hal ini dapat setiap sayuran: semua jenis kubis, paprika, tomat, terong, daun bawang, wortel, cabai merah dan zaitun. Ahli gizi yakin bahwa zaitun (hijau dan hitam) kaya akan vitamin A, C dan E serta mengandung sangat sehat sayur lemak, gula dan protein.

Protein: daging, ikan dan telur. Menu diet Mediterania didasarkan pada daging alami dan rendah lemak. Anda harus secara teratur makan ikan segar, makanan laut (lobster, cumi-cumi, kerang dan kerang) dan daging rendah lemak (setidaknya 5 kali seminggu), serta minyak nabati. contoh menu diet beras merah