Senin, 23 Maret 2015

diet tinggi serat adalah

diet tinggi serat adalah Hal ini cukup beralasan bahwa lebih sedikit kalori yang Anda makan, semakin mudah untuk menumpahkan kelebihan berat badan. Pemakan volume tinggi dapat makan lebih banyak makanan kandungan serat dan masih menyimpan kalori rendah.

Makanan tinggi serat, seperti roti gandum, pasta dan oatmeal, lebih mengisi, dan meninggalkan seseorang dengan perasaan kenyang untuk jangka waktu yang lama. Alasannya? Makanan ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna. Makanan ini membawa seseorang lebih lama untuk makan, yang berarti perut mereka mengisi cepat, sehingga lebih sedikit makanan yang dikonsumsi.

Makanan serat tinggi juga mengontrol kadar gula darah seseorang. Kadar gula darah memainkan peran penting dalam kelaparan. Ketika terlalu rendah, sinyal dikirim ke otak mengatakan, "Aku butuh sesuatu untuk dimakan ... SEKARANG!" Ini adalah zona bahaya bagi banyak orang. Ini adalah ketika sebagian meraih permen atau sekantong keripik untuk memuaskan mereka. Sayangnya, secepat item ini meningkatkan kadar gula darah, dalam waktu setengah jam, tingkat drop lagi. Memilih untuk makanan berserat tinggi, seperti apel, menstabilkan tingkat ini; mereka tidak lonjakan, juga tidak drop. Kelaparan berada di bawah kontrol dan perjalanan menuju kesuksesan penurunan berat badan terus.

Penelitian terbaru telah dilakukan, dan bahkan tanpa mengubah kebiasaan diet atau meningkatkan latihan, peserta yang meningkatkan asupan serat mereka kehilangan tujuh kilogram.