Rabu, 11 Maret 2015

senam zumba terbaru

senam zumba terbaru Zumba menari adalah menari aerobik terinspirasi oleh Latin Dance. Kata Zumba berasal dari kata Kolombia berarti bergerak cepat dan bersenang-senang, dan itulah apa yang saya lakukan!

Ketika saya pergi ke kelas Zumba pertama saya, saya benar-benar tidak tahu apa yang diharapkan. Dengan latar belakang tari saya pikir itu akan mirip dengan kelas tari saya sudah diambil dengan mungkin twist kebugaran .... baik, itu aku dalam untuk kejutan!

Ini mungkin yang paling menyenangkan dan latihan yang pernah kualami di kelas satu jam dan saya looovvveeee kelas tari (baik saya akan berharap begitu terlihat karena saya seorang instruktur tari) tetapi latihan Zumba berbeda! Ia memiliki semua elemen menyenangkan dari kelas tari, musik, bergerak, sing a long, ohh ya Anda didorong untuk bernyanyi bersama! Tetapi juga memiliki semua manfaat dari penuh pada kelas kebugaran atau sesi olahraga seperti Anda otot bekerja dari kepala hingga kaki, dan yang terbaik adalah, Anda bahkan tidak menyadari, saat Anda mengalami ledakan tersebut. Ini tidak sampai hari berikutnya ketika Anda merasa sedikit 'sensitif' dalam otot tertentu yang Anda menyadari berapa banyak latihan yang baru saja.

Aku benar-benar, mengampuni pun, meneteskan keringat .... menarik saya tahu, tapi yang tidak ingin meninggalkan baik kelas dan benar-benar yakin mereka sudah memiliki pekerjaan besar keluar. Zumba menari dalam kata hanya non stop FUN, tidak seperti kelas dansa tidak ada memecah langkah Anda hanya mengikuti guru dari lagu ke lagu. Mereka sebagian besar bergerak mudah dengan beberapa yang sedikit lebih sulit dilemparkan untuk mengukur baik, yang dapat Anda lihat memberikan kelas rasa prestasi ketika menguasai.

Dalam satu jam kami menyentuh soooo banyak gaya tari, Reggaeton, Salsa, Cumbia, Hip Hop, dan Merengue untuk menyebutkan beberapa dan kami bahkan melakukan sedikit Beyonce rampasan gemetar yang saya benar-benar menikmati. The Zumba musik menular juga; Anda akan menari untuk beberapa lagu-lagu Latin dan Zumba satu menit dan kemudian pindah ke grafik toppers berikutnya. http://www.caramenurunkanberatbadan9.com/2015/02/video-senam-zumba-untuk-menurunkan.html