Sabtu, 21 Maret 2015

tips diet sehat dan cepat

tips diet sehat dan cepat Ketika datang ke diet kesehatan pria, sangat penting bahwa Anda tahu persis apa yang Anda menelan. Sementara jari-jari ayam goreng memiliki semua protein yang Anda harapkan untuk keluar dari tulang, dada ayam tanpa kulit, karena itu tercakup dalam adonan dan digoreng itu bukan pilihan yang sehat. Jika Anda menyukai sayap ayam, itu juga penting untuk mengetahui bahwa dalam banyak kasus mereka tidak dipanggang, mereka digoreng. Sementara mereka tidak memiliki breading menjengkelkan yang jari-jari ayam cenderung memiliki, mereka tidak jauh lebih sehat. Alih-alih memesan di sayap selusin kerbau dari tempat pizza favorit Anda, membeli sayap beku sendiri di toko kelontong, menutupi mereka dalam saus favorit Anda dan membakar mereka. Dengan memanggang bukan menggoreng, Anda menyelamatkan diri ton menambahkan lemak dan kalori.

Lain tip pria diet kesehatan adalah untuk menggantikan salad selada kepala biasa dengan musim semi hijau campuran atau bayam. Sementara kepala selada memiliki hampir tidak ada nilai gizi, bayam dan campuran sayuran adalah makanan super yang dikemas dengan semua vitamin yang Anda pernah bisa berharap untuk di salad dasar lezat. Bila Anda top it off dengan segar sayuran iris, Anda telah mendapatkan makanan sehat yang lezat. Sangat penting untuk diingat bahwa ketika datang ke salad, dasar bukan hanya kendaraan untuk saus. Pilih vinaigrettes atas dressing krim, dan bila mungkin mencoba mereka salad semprotan yang hanya memiliki beberapa kalori per porsi.

Ketika Anda sedang diet kesehatan pria, tidak perlu menjadi pengalaman yang mengerikan. Makanan sehat tidak harus terasa hambar dan mengerikan, Anda hanya perlu tahu mana makanan lezat yang baik bagi Anda untuk makan. Saat ini ada banyak permen yang bisa memuaskan hasrat Anda tanpa mendorong Anda lebih batas kalori harian Anda. Pilih item dengan mengurangi gula dan lemak, dan selalu ingat untuk makan secukupnya.