Senin, 30 Maret 2015

gerakan gerakan yoga untuk mengecilkan perut

gerakan gerakan yoga untuk mengecilkan perut Kata yoga sering diartikan sebagai "kesatuan" atau metode disiplin dari kata Sansekerta "yuj" (untuk kuk atau mengikat). Seorang praktisi laki-laki disebut yogi, seorang praktisi wanita, yogini a.
The Postur ....

Pendekatan Barat kontemporer yoga tidak didasarkan pada keyakinan atau agama tertentu, namun Yoga tidak berakar dalam agama Hindu dan Brahmanisme. Yoga dikembangkan oleh pelihat atau pertapa yang tinggal terutama di bagian selatan India. Para pelihat diamati alam dan hidup sedekat mereka bisa untuk bumi, mempelajari banyak aspek alam, hewan dan diri mereka sendiri. Dengan mengamati dan meniru postur yang berbeda dan kebiasaan kerajaan hewan mereka mampu mengembangkan rahmat, kekuatan dan kebijaksanaan.

Melalui ini hidup sangat disiplin bahwa praktek postur yoga dikembangkan. Hal itu perlu untuk mengembangkan serangkaian postur untuk menjaga tubuh lentur dan mampu bertahan dalam jangka waktu lama keheningan saat dalam meditasi.
Tulisan-tulisan ....

Brahmanism tanggal kembali ke mengandung kitab suci yang disebut "Veda". Tulisan suci ini berisi instruksi dan mantra. Itu dalam teks tertua "Rg-Veda" dari Kitab Suci bahwa kata Yoga pertama kali muncul, ini hampir 5000 tahun yang lalu. Teks keempat disebut "Atharva-Veda" mengandung terutama mantra untuk ritual magis dan obat kesehatan banyak yang menggunakan tanaman obat. Teks ini disediakan rata-rata orang dengan mantra dan jampi-jampi untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari mereka dan praktek ini "Veda" masih bisa dilihat di jalan-jalan India hari ini.