Minggu, 17 Mei 2015

alat fitnes murah

alat fitnes murah Sejak saya pertama kali mulai pelatihan pribadi pada tahun 1985 orang telah menyatakan pada dasarnya tujuan yang sama: Untuk kehilangan lemak dan mendapatkan otot, meningkatkan atletis, menyembuhkan tubuh, meningkatkan keterampilan gerakan, menghabiskan sedikit uang dan melatih kapanpun dan dimanapun mereka inginkan.

Saya cukup yakin ingin sama, tapi ada masalah. Mungkin Anda melakukan perjalanan, sulit untuk mendapatkan ke gym, atau mungkin Anda tidak suka olahraga dan / atau Anda tidak mampu untuk membangun mesin anda sendiri sarat gym di rumah? Jadi apa yang kamu lakukan? Nah jawabannya telah di sini selama lebih dari 30 tahun. Jawaban untuk kebugaran fisik yang benar adalah peralatan fitness portabel dari Monkey Bar Gym!

Peralatan fitness portabel telah berkembang dari band resistensi ringan dan beban pergelangan kaki yang mereka gunakan dalam kelas aerobik. Hari ini peralatan fitness portabel secara harfiah semua yang Anda butuhkan untuk masuk ke bentuk terbesar dari hidup Anda. Apakah tujuan Anda adalah kebugaran dasar keseluruhan, kekuatan, AC ATAU olahraga tingkat tinggi kinerja Anda bisa mendapatkan semuanya dengan peralatan fitness portabel.

Bagaimana saya tahu ini? Itu semua yang pernah saya lakukan dan semua yang ayah saya Bobby Hinds yang pernah dilakukan. Ayah saya mulai awal peralatan kebugaran portabel dengan lompat tali manik-manik dan program pelatihan pada tahun 1973, yang memicu Rope Langsung untuk program Jantung. Dia mengikuti itu pada tahun 1976 dengan pertama Gym pernah Portable.

Kembali pada hari orang-orang berpikir ayah saya gila ... masih lakukan, tapi ia adalah cara dari waktu ke depan. Dia melihat kebutuhan besar bagi orang untuk tetap bugar sementara di jalan, bepergian, bekerja di rumah atau di luar. Dia tahu bahwa tidak semua orang ingin latihan pada mesin, atau punya uang, waktu atau dorongan untuk berolahraga di gym atau di dalam hal ini. Jadi, ia membawanya pada dirinya untuk mengubahnya dan dunia kebugaran tidak pernah sama.