Sabtu, 30 Mei 2015

cara menghilangkan lemak di perut secara alami

cara menghilangkan lemak di perut secara alami Ada begitu banyak kehilangan perut kiat lemak di luar sana yang dapat hampir mustahil untuk mempersempit dan fokus pada beberapa langkah konkret tertentu yang dapat Anda ambil dalam rangka untuk menurunkan lemak perut. Dalam rangka untuk mempersempit pada daftar yang efektif kehilangan perut kiat lemak, artikel ini diatur sebagai satu set "Do Not dunia" bukan "Do". Hal ini karena ada begitu banyak informasi yang salah, gimmicks, dan mitos di luar sana ketika datang ke kehilangan lemak perut, bahwa ketika Anda baru mulai keluar, itu dapat lebih penting untuk mempelajari apa yang tidak boleh dilakukan dari apa yang harus dilakukan. Jadi tanpa basa-basi lagi, inilah daftar kehilangan kiat lemak perut:

JANGAN Nomor 1: Fokus pada latihan yang salah. Sementara ini tampaknya menjadi tip yang sangat jelas, itu sebenarnya sangat mudah untuk menyimpang ke jalan yang salah ketika memilih latihan untuk kehilangan lemak perut. Masalah terbesar di sini adalah mitos yang berlaku bahwa semakin banyak sit-up atau sit-up yang dapat Anda lakukan, datar perut Anda akan mendapatkan. Meskipun benar bahwa melakukan banyak sit-up setiap hari akan meningkatkan kekuatan otot perut, tidak ada yang akan dapat melihat mereka karena mereka masih akan bersembunyi di bawah lapisan lemak. Kuncinya harus selalu fokus pada cardio pertama, dan latihan kemudian perut kedua.

JANGAN Nomor 2: Mulai kecelakaan diet. Ini adalah salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk tubuh Anda, baik dari segi kesehatan Anda secara keseluruhan dan perut tujuan penurunan lemak Anda. Pertama-tama, hampir tidak mungkin untuk tinggal dengan ini deis untuk jangka panjang, karena kekurangan gizi dan kelaparan belaka.

Merampas tubuh Anda nutrisi penting (didefinisikan sebagai setiap diet yang mengandung kurang dari 1400 kalori per hari untuk ukuran tubuh rata-rata) sangat tidak sehat dan benar-benar dapat menyebabkan peningkatan lemak perut. Sementara berat badan Anda secara keseluruhan tentu akan menurun kecelakaan diet, berat badan ini sebagian besar akan berasal dari otot dan lemak tempat lain di tubuh, sementara lemak khusus di sekitar perut Anda dapat benar-benar meningkatkan. Hal ini karena pada dasarnya Anda kelaparan tubuh, yang menyebabkan ia masuk ke mode pelindung untuk menyimpan setiap bit terakhir dari energi yang tersedia dapat menemukan sekitar perut, di mana organ-organ penting berada.