Selasa, 19 Mei 2015

diet pepaya dan pisang

diet pepaya dan pisang Cari Yahoo untuk "pepaya" dan "kirstie" dan Anda akan menemukan setidaknya seratus situs yang mengklaim pepaya seorang diri bertanggung jawab atas pencairan lusinan pound dari tubuh seorang aktris populer.

Aku ingat, dari sendiri berkualitas waktu saya dihabiskan dalam antrean di toko kelontong, hampir setiap makanan yang dikenal manusia yang disebut-sebut sebagai bahan utama dalam baru "diet keajaiban." Jeruk, brokoli, kubis dan bahkan cokelat telah "terbukti secara ilmiah" oleh panel tujuh-year-olds untuk "secara harfiah mencair pound" di depan mata Anda.

Tapi bagaimana pepaya? Apakah bahan utama, peluru perak, Kahuna besar dan ramuan ajaib yang dibungkus dalam rendah lemak, bebas gluten tortilla?

Mencari web untuk "pepaya" dan "diet" muncul beberapa hasil yang menarik. Mengklik dari situs ke situs orang menemukan salinan hampir identik pada setiap situs, seolah-olah ada satu utama "ibu lode" informasi pepaya yang semua data pepaya mengalir.

Scan sepintas dari data yang tersedia menunjukkan bahwa pepaya adalah makanan yang menawarkan baik jumlah manfaat dalam paket yang relatif kecil. Ada dua varietas pepaya, satu biasanya datang dari Meksiko dan yang lain dari Hawaii. Berbagai Meksiko dapat tumbuh menjadi lebih besar dan rasa yang lebih halus dari itu sepupu Hawaii, tetapi sebaliknya mereka sangat mirip dan tersedia tahun sekitar di toko grosir atau menghasilkan toko.

Pepaya tinggi vitamin C, sumber serat yang baik, dan mungkin paling dikenal karena enzim papain, yang digunakan secara komersial sebagai pelunak daging. Situs pendidikan lebih melaporkan bahwa enzim (papain) membantu tubuh untuk memecah protein, yang menjelaskan penggunaannya sebagai pelunak daging.