Sabtu, 16 Mei 2015

cara mengecilkan perut buncit secara alami

cara mengecilkan perut buncit secara alami
The Belly Fat Diet mengambil semua penelitian saat ini dan semua temuan baru tentang kehilangan lemak perut dan menggabungkan mereka menjadi satu, efektif dan mudah mengikuti rencana.

Alamat Rencana:

Bagaimana kortisol mengontrol penyimpanan dan pembuangan lemak perut dan bagaimana Anda dapat mematahkan siklus kortisol.

Bagaimana dan mengapa hormon leptin dan ghrelin dapat bekerja untuk atau melawan perut kehilangan lemak.

Peran insulin bermain di kedua menyimpan kelebihan lemak perut dan mengatur keinginan dan tingkat energi.

Hubungan antara stres dan kelebihan lemak perut dan bagaimana memecahkannya.

Peran vitamin C dan Omega 3 lemak dalam kehilangan lemak perut.

Bagaimana meningkatkan metabolisme Anda untuk membakar lebih banyak lemak sepanjang hari.

Metode latihan yang paling efektif untuk menurunkan berat badan dan lemak perut.

Alat # 1: Breaking Siklus Kortisol

Ada begitu banyak informasi di media dan dalam buku-buku diet tentang peran yang memainkan kortisol dalam penyimpanan dan pembuangan, atau pembakaran, lemak perut. Jika Anda belum membaca penelitian atau melakukan banyak menyelidiki pada Anda sendiri, Anda mungkin tidak mengerti apa kortisol adalah, apa yang dilakukan dan bagaimana untuk memutus siklus kortisol.

Kortisol adalah salah satu hormon stres secara alami diproduksi dan disekresi dalam tubuh. Pekerjaan tertentu Kortisol adalah untuk bereaksi terhadap stres sinyal dengan menyimpan lemak di daerah perut. Alasan sistem ini ada adalah karena, di masa lampau, stres sering ditunjukkan kesempatan kelaparan dalam waktu dekat. Kembali ketika orang pindah dari satu tempat ke tempat untuk mencari makanan dan sering dianggap makanan sendiri oleh predator lain, stres adalah sinyal bahwa kami berada di jalankan dan makanan akan menjadi pasokan pendek.