Minggu, 10 Mei 2015

cara diet golongan darah ab

cara diet golongan darah ab Sebuah titik tunggal darah mengandung seluruh kode genetik bagi manusia. Kode ini adalah produk ditularkan melalui generasi dari nenek moyang kita. Keempat golongan darah O, A, B, dan AB diberi nama demikian karena kualitas mereka yang berbeda dalam kaitannya dengan sistem kekebalan tubuh.
Antigen adalah penanda kimia yang menentukan golongan darah Anda. Mereka merupakan bagian dari sidik jari kimia kami dengan memiliki antigen yang berbeda. Antigen adalah sistem keamanan internal tubuh - sehingga ketika sistem kekebalan tubuh Anda menemukan penyusup asing (misalnya antigen asing dari bakteri) itu cek darah Anda tipe antigen untuk melihat apakah itu adalah teman atau musuh.
Sekarang dalam hal peran yang mengetik darah bermain dalam diet: karena sebelumnya saya katakan itu lebih berguna untuk mengetahui mana makanan yang harus dihindari daripada makan.
Hal ini disebabkan adanya lektin makanan, yang terdiri dari protein dan ditemukan di sekitar 30 persen dari makanan. Mereka dapat dihambat melalui memasak dan pencernaan untuk beberapa derajat namun jika mereka mencapai aliran darah mereka dapat tampil seperti antigen asing mengganggu pencernaan dan penyerapan. Mereka juga dapat menyebabkan kekurangan gizi, alergi makanan, infertilitas, arthritis, diare, lekas marah, IBS, gas usus.

Aspek positif dengan jenis darah diet

Dasar adalah individualitas biokimia yang telah banyak didokumentasikan (saya mendorong Anda untuk membaca "Biokimia Individualitas" oleh Roger J. Williams untuk pemahaman yang lebih komprehensif dan ilmiah). Ilmiah di balik lektin menarik dan memiliki beberapa kebenaran dalam pendapat saya tetapi masih jauh dari ilmu pasti.
Selain itu, sebagian besar diet (kecuali AB) merekomendasikan mengurangi jumlah gandum. Dalam pengalaman saya gandum adalah masalah untuk beberapa derajat untuk hampir semua orang. Telah berlebihan terutama dalam bentuk karbohidrat olahan seperti roti, pasta, dan sereal sarapan menyalahgunakan sistem pencernaan kita. Meninggalkan gandum dari diet memiliki dalam setiap kasus mengakibatkan peningkatan kesehatan dalam pengalaman saya.
Rekomendasi terdiri dari seluruh makanan yang merupakan perbaikan bagi orang-orang yang saat ini mengkonsumsi SAD (American Standard Diet), tetapi yang harus diubah namanya menjadi SWD (Standard Dunia Diet) - karena sebagian besar dunia telah datang di bawah pengaruh gula yang berlebihan, trans asam lemak (dari makanan cepat saji) dan makanan beracun yang jauh dari bagaimana alam dimaksudkan mereka untuk dikonsumsi.

Aspek negatif untuk Golongan darah rekomendasi diet

Namun saya tidak setuju dengan banyak aspek mengenai diet golongan darah termasuk makanan yang direkomendasikan, fakta bahwa diet tetap diatur dalam batu dan memungkinkan ada pergeseran, dan saran untuk rezim latihan khusus untuk golongan darah tertentu. Ini adalah sebagai berikut:

1. Makanan yang direkomendasikan saya percaya tidak sehat

    Kedelai untuk satu yang gencar dipromosikan terutama untuk jenis A. Saya percaya kedelai bukanlah mempromosikan kesehatan makanan terutama bagi laki-laki seperti yang telah ditunjukkan mempengaruhi kekuatan sperma dan nomor. Kedelai juga telah dikaitkan dengan masalah tiroid.
    Minyak nabati adalah kekhawatiran lain dan telah dikaitkan dengan penyakit jantung dan banyak kondisi lainnya.