Rabu, 20 Mei 2015

makanan untuk diet cepat

makanan untuk diet cepat Daftar makanan diet telah ada selama beberapa waktu. Diet sulit karena kebanyakan orang tidak tahu apa yang sehat. Mereka membutuhkan bimbingan mengenai apa makanan yang bermanfaat bagi tubuh mereka dan apa makanan harus dibatasi atau dihindari langsung. Itulah mengapa begitu banyak orang mengarahkan ke arah diet yang menyediakan daftar yang sangat rinci makanan diet.

Mari kita cepat melihat hanya tiga dari diet modern populer yang memanfaatkan model daftar makanan.

The South Beach Diet

Sementara tidak ada satu daftar standar makanan diet untuk rencana ini, ada makanan yang disimpan pada daftar yang diperbarui secara teratur disetujui. Ada daftar makanan yang berbeda untuk setiap tahap rencana, dengan fase satu daftar yang paling ketat. Tahap awal ini dirancang untuk detoksifikasi tubuh gula dan zat sehat lainnya dan memberikan pengikut mulai melompat ke arah tujuan penurunan berat badan mereka.

Daftar diet yang terjadi dengan tahap dua rencana yang lebih ringan dan diisi terutama oleh follower sendiri. Mereka mampu menambah kembali karbohidrat kompleks, melakukannya satu per satu untuk menentukan bagaimana tubuh bereaksi terhadap setiap penambahan. Dengan cara ini, daftar diet individual dibuat karena mereka menentukan apa yang memberi mereka energi dan apa yang zaps energi mereka. Energi-inducing makanan yang membuat mereka merasa baik pergi pada daftar yang disetujui sementara yang lain diambil.

Atkins Diet

Meskipun telah ada ton kritik dan perdebatan Diet Atkins, itu adalah rencana lain karbohidrat rendah yang beroperasi off dari daftar makanan diet. Sementara ada tahap induksi yang sangat ketat seperti South Beach Diet, daftar makanan untuk seluruh rencana Atkins yang ketat dengan karbohidrat.