Selasa, 19 Mei 2015

senam aerobik adalah

senam aerobik adalah Menari aerobik melibatkan bergerak kaki Anda dalam langkah-langkah cepat. Tari aerobik dapat membantu Anda untuk menurunkan berat badan. Ini menghasilkan efek penurunan berat badan yang sama seperti latihan lain seperti berjalan, berenang dan jogging. Diperkirakan bahwa tubuh Anda membakar 200-400 kalori dalam setengah jam. Jika Anda melakukan menari aerobik, tubuh Anda akan disimpan dalam kondisi yang baik. Menari aerobik dapat dilakukan oleh laki-laki dan perempuan.


Jenis menari dapat mengurangi Anda stres sehari-hari. Jika Anda sering merasa stres setelah bekerja keras seharian, Anda dapat mempertimbangkan melakukan tarian aerobik. Disarankan bahwa latihan tari aerobik selama 30 menit. Setelah sesi aerobik, stres Anda akan lega dan Anda merasa lebih santai. Dengan melakukan tarian aerobik secara teratur, harga diri Anda akan meningkatkan. Hal ini juga dapat dilakukan untuk menekan depresi perasaan.


Jenis menari dapat membantu menjaga tekanan darah tinggi Anda. Hal ini dapat menurunkan tingkat kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh Anda. Ini memastikan sirkulasi darah yang baik dan mencegah plak dari membangun di arteri Anda. Selain itu, dapat membantu untuk mengekang diabetes tipe 2, dan sejumlah kanker. Menari aerobik membuat tulang Anda kuat sehingga Anda kurang rentan terhadap osteoporosis. Orang-orang senior harus melakukan menari aerobik untuk menurunkan kemungkinan kehilangan tulang.


Jenis menari meningkatkan tingkat energi Anda secara keseluruhan. Selama sesi aerobik, Anda akan menghirup lebih banyak udara dan oksigen melalui aktivitas fisik yang kuat. Oksigen dan nutrisi akan dikirimkan ke sistem kardiovaskular Anda.